uninstall lplus4.1

@charset "utf-8";
/* CSS Document */


Uninstall Plus! Menghapus program di komputer Anda, berhenti, dan Anda masih tidak dapat menghapusnya Uninstall Plus! 4.1 tam size göre bir uninstall programı. J 4,1 adalah bagi Anda untuk meng-uninstall program. Uninstall semua program yang ingin Anda keluarkan Plus! Dengan 4,1 anda dapat menghapus dengan mudah.
Program uninstall dan informasi yang berhubungan dengan mereka!
"Uninstall Plus" menghapus ketegar membuat program yang mudah dengan klik-kanan mereka shortcut pada desktop . Fitur membersihkan komputer Anda ke komputer Anda bersih dari file yang tidak diinginkan, aman menghapus file dan / atau folder sehingga privasi tetap swasta.

Uninstall Plus 4.1! dengan;

* Single-klik untuk menghapus program yang tidak diinginkan,
* Removal dapat mengedit informasi,
* Anda dapat menghapus file dan folder pada komputer Anda, Anda tidak ingin,
* Driver Mei jelas,
* Sementara file dapat membersihkan file, Sejarah, cookies, internet explorer, Anda dapat menghapus catatan.


Fitur baru:
Satu klik aman menghapus / menyapu.
Klik kanan file / folder pada komputer Anda, pilih "Shredd memilih file / folder" dari menu dan menghapus item yang dipilih dari komputer Anda.

Klik kanan program shortcut pada desktop dan pilih "Uninstall dengan Plus" dari wizard akan membawa Anda melalui menu.A Penghapusan instalasi dari program yang dipilih.

Secure delete (wipe) files/folders Aman menghapus (menyapu) file / folder
(Right click file and folder you want wiped, select "Uninstall with Uninstall Plus" from the menu.Selecte the wiping method from and click next to permanently remove the selected item from your computer.) Hendam file dan folder yang ingin anda hapus klik kanan, pilih "Uninstall dengan Uninstall Plus" dari menu dan klik yang anda pilih. metode untuk secara permanen menghapus item yang dipilih dari komputer Anda.

(Protect your privacy, remove junk files and activity traces.) Melindungi privasi Anda, menghapus file sampah dan aktivitas bekas.
(Computer cleaning feature removed all unwanted, unneeded files which clutter your hard drive slowing down your computer.) Komputer pembersihan dihapus semua fitur yang tidak diinginkan, unneeded file yang kekacauan harddisk anda perlambatan bawah komputer Anda. (System cleaning remove the history of using your computer.) Sistem pembersihan menghapus sejarah menggunakan komputer Anda.

Menginstal program baru
Instal program memungkinkan Anda untuk menambahkan file ke startup menu dan / atau file program sehingga muncul sebagai diinstal program ini.Setelah terinstal program dapat dihapus seperti aplikasi lainnya.

Homepage -www.bitqueue.com

Ukuran: 2,00 MB

atau download di======>
=======>disini<=====



klik tombol play untuk mendengar musik

KAMUS ONLINE


copy paste text disini jika bingung pengucapanya
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch